Thursday, September 3, 2015

Bubur Mas Hadi

Franchise Dan Investasi Bubur Mas Hadi

Sejarah Perusahaan
Berawal dari mimpi untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain, membuka lapangan kerja baru dan menciptakan entrepreneur baru, maka didirikanlah sebuah perusahaan di bidang makanan atau kuliner yang menurut kami bidang usaha yang tiada matinya. Dan ide inovasi makanan yang kami luncurkan dengan nama Bubur Mas Hadi, yakni buubur ayam yang telah kami modifikasi dengan resep keluarga. Alhamdulillah makanan yang kami modifikasi dapat di terima oleh para penikmat kuliner atau penikmat Bubur di Indonesia.

Tentang Bubur Mas Hadi
Menu pertama yang kami tawarkan Bubur Ayam yang asli bahan bakunya dari beras. Bubur ayam mas Hadi di buat dengan citarasa istimewa, gurih, tekstur tidak kasar dan Topping yang komplit. Bubur ayam mas Hadi juga cocok di konsumsi oleh Bayi, karena di buat tanpa MSG. Dengan harga yang cukup murah, antara 10.000 – 12.000, pelanggan bisa menikmati Bubur ayam mas Hadi. Kemasan yang kami gunakan Styrofoam yang di lapisi kertas makanan, dan juga dari Tupperware yang aman bagi kesehatan. Semoga Bubur Mas Hadi bisa menambah khasanah makanan lokal dan tradisional yang mulai tergerus arus masuknya makanan-makanan cepat saji dari luar (Mancanegara)

Tujuan
Tujuan dari program ini adalah untuk memperluas usaha bisnis yang sudah dijalani. Yaitu, dengan menambah jumlah outlet yang ada. Penambahan jumlah outlet penjualan diharapkan dapat meningkatkan penjualan produk. Selain itu, juga bisa membuka lowongan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar lokasi pemasaran. Menciptakan pengusaha baru. Bubur Mas Hadi juga memberikan peluang bagi petani beras untuk meningkatkan penjualan mereka. Karena bahan baku Bubur Mas Hadi yang merupakan beras. Beras banyak di produksi di daerah Jawa Timur. Dengan kata lain, Bubur Mas Hadi telah mengangkat ekonomi sekitar secara khusus dan nasional secara umumnya.


Sumber :
http://buburmashadi.blogspot.co.id/2015/07/company-profile.html
https://www.facebook.com/bakoelbuburmashadi/

No comments:

Post a Comment

Related Posts