Monday, August 10, 2015

Evan Dimas di Llagostera Spanyol

Evan Dimas Berlatih Bersama Llagostera

Evan Dimas Difoto dengan Kostum Latihan Llagostera

Evan Dimas Darmono berada di Spanyol sejak Sabtu (8/8/2015) untuk melakukan trial. Pemain masa depan Indonesia itu akhirnya menunjukkan klub tempat dirinya melakukan tes di Negeri Matador itu.

Teka-teki soal klub Evan Dimas di Spanyol telah terjawab. Senin (10/8/2015) sore WIB, Evan mengunggah foto dengan kostum latihan Unio Esportiva Llagostera, klub Divisi Segunda. 
"Berlatih bersama @uellagostera. Foto bersama pelatih Oriol Alsina," tulis Evan di akun Twitter-nya, @evhandimas.

Melalui akun Instagram pribadinya, Evan mengunggah foto bersama Oriol Aslina. Ia adalah pelatih klub kasta kedua Spanyol, Segunda Division, yaitu Unio Esportiva Llagostera.

Llagostera sendiri sudah memberitakan keikutsertaan Evan Dimas melakukan trial bersama mereka melalui situs resmi klub, Uellagostera.cat. Mereka juga mengunggah foto kapten timnas Indonesia U-19 saat berlatih di Costa Brava, kamp pelatihan Llagostera.

Llagostera merupakan klub asal Girona, masih termasuk wilayah Catalan. Klub yang bermarkas di Stadion Palamos Costa Brava itu pada musim lalu finis di posisi kesembilan di Divisi Segunda.

Hal ini sekaligus membenarkan kabar sebelumnya yang mengatakan Evan akan melakukan tes bersama klub asal dari Catalunya. Llagostera adalah klub berbasis di Provinsi Girona, bagian dari daerah otonomi Catalunya.

Musim lalu, Llagostera berhasil finis di posisi ke-9 pada klasemen Segunda Division dengan 57 poin. Klub yang berdiri sejak 1947 dengan julukan Blanquivermells itu hanya terpaut empat poin dengan Real Zaragoza untuk tampil di babak play-off promosi ke Primera Division.

Menariknya, pada foto yang diunggah Evan, tampak latar belakang bertuliskan Palafrugell FC. Bisa jadi, pada saat mengunggah foto, Evan tengah berada di Stadion Josep Pla i Arbones, markas Palafrugell. Seperti halnya Llagostera, klub tersebut sama-sama berasal dari Girona. Namun, Palafrugell bermain di divisi amatir Liga Catalan.
 
Lucunya, pada foto yang diunggah Evan di Instagram memiliki latar belakang bertuliskan Palafrugell FC. Bisa jadi, pada saat mengunggah foto, Evan tengah berada di Stadion Josep Pla i Arbones, markas Palafrugell.

Seperti halnya Llagostera, klub tersebut sama-sama berasal dari Girona. Namun, Palafrugell bermain di divisi amatir Liga Catalan.

Di Llagostera, Evan menjalani trial atau semacam tes untuk seorang pemain baru. Namun, belum diketahui berapa lama kapten Timnas U-19 di Piala AFC 2014 itu menjalani uji coba bersama Llagostera.


Sumber :
http://sonora.co.id/news/detail/4691
http://bola.kompas.com/read/2015/08/10/17071708/Evan.Dimas.Difoto.dengan.Kostum.Latihan.Llagostera.

No comments:

Post a Comment

Related Posts