Friday, December 4, 2015

Marvel City


Mulai Dibangun, Marvel City Ditargetkan Tuntas 2015
Rabu, 4 Juli 2012 13:52

SURYA Online, SURABAYA - Setelah grand launching pada 26 Mei lalu, Marvell City resmi mulai dibangun. Pembangunan Super blok di kawasan Ngagel yang dikembangkan konsorsium Kencana Group, Dian Istana dan Avila Prima itu, ditandai dengan seremonial ground breaking, pada Rabu (4/7/2012).

Seremonial ground breaking dilakukan Direktur Marvell City, Roy Wibisono dan Komisaris Utama Marvell City, Kentjana Widjaja. Turut hadir dalam acara para komisaris lain seperti Agus Wibisono dan Sutjianto Kusuma.

Proses pembangunan tahap pertama Marvell CIty difokuskan pada berdirinya Office tower, Citadines Hotel dan Linden Tower. Linden Tower adalah tower apartemen pertama dari total empat tower apartemen yang akan berdiri di blok itu.

Marvell City yang akan jadi blok terpadu, nantinya diisi empat tower apartemen, office tower dan hotel. Di antara enam tower itu akan dihubungkan dengan podium yang difungsikan sebagai ballroom, supermarket, Club House hingga F&B Street.

Marvell City tahap pertama ditargetkan selesai dikerjakan pada 2015. Keberadaan Super blok ini akan mengubah kawasan yang selama ini dikenal dengan area 'gedung mangkrak' menjadi area modern yang memiliki fasilitas lengkap.

"Sekarang apartemen sudah terjual 35 persennya, perjanjian bisnis dengan supermarket dan tenan juga mulai banyak, office tower juga 50 persen dipesan," ujar Roy. Dengan mulai berjalannya proes pembangunan diharapkan target penjualan unit apartemen bisa tercapai tahun ini.

http://surabaya.tribunnews.com/2012/07/04/mulai-dibangun-marvel-city-ditargetkan-tuntas-2015
http://infosurabaya.web.id/tentang-surabaya/marvell-city-surabaya/


Pembangunan Superblok Marvell City Rp2 Triliun
Arief Ardliyanto
Kamis,  5 Februari 2015  −  23:01 WIB

SURABAYA - PT Assa Land, salah satu pengembang terbesar di Indonesia timur akan membangun superblok Marvell City di kawasan Ngagel, Surabaya. Guna mewujudkan proyek tersebut perusahaan menyiapkan investasi sekitar Rp2 triliun

 “Untuk tahap pertama, investasi kami berkisar antara Rp800 miliar hingga Rp1 triliun. Sementara untuk target khusus apertemen akhir April dan mal di bulan Mei 2015,” ujar Direktur Utama PT Assa Land, Ronny Prasetya di sela-sela acara Topping Off Ceremony & Chinese New Year Celebration, Kamis (5/2/2015).

Dia menyebutkan, pembangunan superblok tersebut sudah dilakukan sejak dua tahun lalu dengan luas lahan mencapai 2,6 hektare. Hingga saat ini tercatat hasil penjualan khusus unit apertemen mencapai 75% dengan dipatok harga Rp800 juta per unit.

“Kami berharap tahun ini penjualan apertemen terus meningkat karena kebutuhan masyarakat Kota Surabaya cukup tinggi. Hal inilah yang membuat kinerja kami terus ditingkatkan mengingat kebutuhan apartemen di kota besar cukup besar,” ujarnya.

Dalam pembangunan superblok ini, Ronny menyebutkan, ada empat proyek, yaitu Hotel Citadines, Apartemen Linden dan pusat perbelanjaan. Perusahaan menargetkan, keempat proyek tahap pertama akan tuntas pada kuartal pertama 2015.

“Di sektor mal sudah terealisasi 60-65%. Kami berharap terget akan tercapai pada tahun ini,” terang Ronny.

Di sisi lain, dia menyebutkan, untuk proyek tahap kedua akan dibangun dua menara apartemen yang terdiri dari apartemen dan kondominium dengan total jumlah 1.200 unit, ballroom berkapasitas 2.000 orang serta gedung pernikahan. Proyek tahap kedua ini ditargetkan selesai pada 2017.

Sementara Direktur Marvel, Kevin Kusuma memperkirakan, proyek tersebut akan menjadi pionir superblok terlengkap dan modern di Surabaya. Maklum, saat ini belum ada properti selengkap direncanakan perusahaannya.

"Ini untuk memenuhi kebutuhan penduduk Surabaya yang kian tambah pesat, seiringi pertumbuhan ekonomi di Jatim yang cukup baik setiap tahunnya," kata Kevin.

Dia menambahkan, dalam proyek tersebut dari empat tower akan dihubungkan dengan podium yang difungsikan sebagai ballroom, supermarket, club house hingga F&B Street. “Keberadaan Super blok ini nantinya akan mengubah kawasan yang selama ini dikenal dengan area 'gedung mangkrak' menjadi area modern yang memiliki fasilitas lengkap,” tandasnya.

http://ekbis.sindonews.com/read/960660/34/pembangunan-superblok-marvell-city-rp2-triliun-1423138369


Properti Surabaya: Superblok Marvell City Rampung 2017
Peni Widarti  Kamis, 05/02/2015 17:06 WIB

Bisnis.com, SURABAYA – Setelah sempat mangkrak selama 10 tahun, proyek bangunan yang kini disebut superblok Marvell City Surabaya bakal rampung pada 2017.

Proyek bangunan mangkrak yang berada di kawasan Ngagel Surabaya itu telah diakusisi oleh PT Assa Land yang merupakan konsorsium tiga pengembang yakni Dian Istana Group, Kentjana Widjaja Group dan Avilla Prima Group.

Dalam mengembangkan superblok tersebut, Assa Land  menginvestasikan Rp2 triliun untuk membangun apartemen, kondominium, hotel, pusat perbelanjaan dan  ballroom berkapasitas 2.000 orang, termasuk untuk mengakuisisi lahan 2,6 ha tersebut.

Direktur Utama Assa Land Ronny Prasetya mengatakan untuk pembangunan tahap awal menggunakan investasi Rp1 triliun untuk bangunan apartemen dan kondomium hotel serta mal.

“Apartemen akan diserah terimakan pada akhir April ini, sedangkan hotel kuartal II tahun ini. Dulu konsumen sempat ragu untuk membeli apartemen di sini karena pernah mangkrak bangunannya, tapi kami sudah buktikan keseriusan ini dengan mulai memasuki tahap topping off apartemen,” katanya di  sela acara Topping Off Marvel City Surabaya, Kamis (5/2/2015).

Dia menjelaskan, sejak dipasarkan 2 tahun lalu dengan harga mulai Rp600 juta dan kini menjadi Rp800 juta, apartemen Marvell City sebanyak 1.200 unit sudah terjual 75% pada tower 1. Sedangkan pada tower 2 yang terdapat 800 unit akan mulai dipasarkan pada pertengah 2015.

“Kami targetkan nanti semuanya terjual habis pada kuartal III tahun ini, apalagi kebutuhan untuk tinggal di tengah kota akan semakinh tinggi,” imbuhnya.

Ronny menambahkan, sekitar 85% pembeli  apartemen Marvell City adalah warga Surabaya dan sisanya merupakan warga Kalimantan dan Sulawesi Selatan yang bekerja dan memiliki bisnis di Surabaya.

http://properti.bisnis.com/read/20150205/49/399340/properti-surabaya-superblok-marvell-city-rampung-2017


Marvell City Surabaya 

Marvell City Surabaya is the latest icon in the heart of Surabaya presenting the real concept of Superblock.

Apartment, hotel, office tower, international school, shopping center, f & b arcade, lifestyle mall, ballroom, fitness center & spa in the superblock that reflect your modern lifestyle.

With very strategic location which is right in the heart of Surabaya, Marvell City offers luxurious living with superior amenities, "The Linden Tower".

http://marvellcity.com/

No comments:

Post a Comment

Related Posts