Saturday, November 23, 2013

Delta Plaza


Di jantung kota Surabaya bersebelahan dengan Monkasel Surabaya (Submmarine Monument) dan sangat dekat juga dengan Surabaya Plaza Hotel terdapat pusat perbelanjaan yang sangat terkenal yaitu Plaza Surabaya atau Delta Plaza.

Delta Plaza merupakan bekas lokasi rumah Sakit bersejarah yaitu Dr. Soetomo saat itu. Namun, kini diubah menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang memiliki 6 lantai dengan gedung megah dilengkapi parkir flat yang luas baik di bawah maupun di atas.

Basement Floor tersedia Giant swalayan untuk kebutuhan sehari-hari, dan di Ground Floor dilengkapi dengan KFC, Texas Fried Chicken, Hoka-Hoka Bent, Dunkin ‘Donuts, JCO, Tentrem Es, Apotik Plus, DRTV (Toko Inovasi), Superindo, Matahari Department Store, BreadTalk, Roti Dika, Asia Bakery, Stasiun Sport, Kassaya Parfum, Iwan Fashion, Christoper Salon, Perhiasan Julia, Perhiasan Love, Indomusic, Nakamura The Healing Touch serta pusat ATM seperti, Bank Bukopin, Bank Mandiri, BNI, NISP, Bank Mega, BCA, Bank Permata dan Niaga CIMB.

Di lantai 1, 2, digunakan untuk outlet fashion, asesoris, arloji, parfum, departemen store, cafe, restoran, pasar swalayan, bank, fast food, drug store, toys, baby shop, gift shop, bookstore, peralatan rumah tangga dan lain-lain.

Tenant yang ada meliputi, Matahari Dept Store, FILA , Adidas , Fashion Metta, Pizza Hut , Danzer, Sepatu Terkenal, Toko Mas Semar, ATMBCA , Johnny Andrean Salon, salon kecantikan, Aksesoris Naughty, Mode Collection, Celcius, dll.

Sedangkan untuk lantai 3, diisi dengan game center seperti Timezone & Fantasy Kingdom. Ada juga sekolah kecantikan, pusat HP, pusat computer & elektronik center, resto area (Menteng Mie, Muruk Resto Hayam, Fried Chicken California , Es Teller 77 , Bakso Lapangan Tembak , Wendy’s , Taco Bell) dan area foodcourt pun bisa Anda jumpai di lantai ini.

Untuk Cineplex 21, Solo Billiard pusat, MC Autocare berada di lantai 4. Di sebelah kiri atau parkir timur Plaza Surabaya terdapat area terbuka yang biasanya digunakan untuk kegiatan Pameran, berbagai pentas atau atraksi maupun Entertaiment Show. Warung makanan dan minuman berjajar di sebelah kiri Plaza Surabaya yang harganya relatif murah dibandingkan yang ada di dalam.

Fasilitas lain selain keamanan 24 jam non stop juga sering diadakan event. Akses menuju Plaza Surabaya sangat mudah dan dapat ditempuh, karena lokasinya yang strategis, tak jauh dari lokasi terdapat Stasiun Gubeng, dan juga Hotel Sahid Surabaya.

Plaza Surabaya (Delta Plaza)
Jl. Pemuda 33-37 Surabaya 60271
Telp. 031-5316843, 5315088


Sumber :
http://www.transsurabaya.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts