Friday, July 18, 2014

Suroboyo Carnival Night Market


Wisata indoor bergaya Batu Night Spectacular (BNS) dan berkonsepnya night tourism akan dibangun di Kota Pahlawan. 

Wahana "Surabaya Night Spectacular" atau Surabaya Carnival akan berada di Jl. A. Yani 333 Surabaya. [Belakang Korem Bund. Waru Sidoarjo]. Lokasinya di sekitar Bundaran Waru, di belakang Makorem Bhaskara Jaya.



Pembangunan Surabaya Carnival Night Market dikebut untuk mengejar target operasional di libur hari Raya Idul Fitri, 28 Juli mendatang. Tak hanya pembangunan fisik, puluhan vendor jenis makanan dan minuman, kerajinan, souvenir, dan berbagai produk lainnya, mulai masuk di tempat wisata itu.
    
Tempat wisata Surabaya Carnival Night Market ini dibangun dan dikelola PT Sinar Mutiara Sinergi. Satu grup dengan tempat wisata Jatim Park 1, Batu Screet Zoo, dan Batu Night Spectacular di Kota Batu, serta Wisata Bahari Lamongan (WBL) di pesisir laut utara wilayah Kabupaten Lamongan.



Tempat wisata ini memiliki wahana yang serupa dengan tempat wisata yang sudah ada di daerah itu. Hanya dipoles dan dibentuk dengan lebih banyak menampilkan ciri khas kota Surabaya. 

Wahana permainan juga disediakan 53 macam. Mulai dari roller coaster, kapal, 4D sinema, dan yang membedakan lagi adalah adanya arena museum patung lilin ala Madame Taussad.


Sumber :
http://news.detik.com
http://kelanakota.suarasurabaya.net
http://www.tribunnews.com


Update 30 Desember 2014, 
Penasaran wahana dan isi dari Surabaya Carnival Night Market, ini dia salah satu sharing pengalaman saat berlibur dan bermain di Surabaya Carnival Night Market, silahkan klik di Liburan ke Surabaya Carnival Night Market.


Surabaya Carnival Night Market
Alamat : Jalan Ahmad Yani no 333 Surabaya, Jawa Timur 61256
Telp : 031-848 3131, 031-8433232
Jam buka : 16.00 - 24.00

Email : suroboyocarnival@gmail.com
Website : www.suroboyocarnival.com
Instagram : @Suroboyocarnival
Facebook : Suroboyo Carnival Night Market
Twitter : @SuroboyoCNM
Line : Suroboyocarnival

No comments:

Post a Comment

Related Posts