Wednesday, January 18, 2023

10 Nasi Pecel Enak Di Surabaya

Awas Ngiler Rek! 10 Rekomendasi Nasi Pecel Enak Di Surabaya, Lengkap Dengan Alamat

- Kamis, 12 Januari 2023 | 04:00 WIB

  

Kota Surabaya kaya akan wisata dan berbagai macam kuliner. Salah satu kulineran yang wajib dikunjungi yaitu nasi pecel. Nasi pecel merupakan makanan sederhana yang terdiri dari tauge, kangkung, kacang panjang dan disiram dengan bumbu pecel.

Dikutip BondowosoNetwork dalam kanal YouTube akun informania, berikut rekomendasi nasi pecel di Surabaya.


1. Pecel Bu Djoyo

Pecel Bu Djoyo terkenal akan bumbu pecelnya yang enak ditambah daging empal yang empuk. Pecel Bu Djoyo terletak di Jalan pandegiling No. 318A, Wonorejo, Kecamatan Tegal Sari, Surabaya.


2. Pecel Bu Kus

Masih bingung cari tempat makan pecel yang nyaman? Pecel Bu Kus bisa jadi rekomendasi tempat makan yang nyaman nih. Biasanya nasi pecel berada di Warung kaki lima, akan tetapi Pecel Bu Kus berada di bangunan rumah makan modern yang bersih.

Selain bumbu pecelnya yang lezat berbagai lauk pauk juga tersedia di tempat ini seperti paru goreng, telur, tempe bacem hingga bakwan jagung.

Pecel Bu Kukus berlokasi di Jalan Baratan Jaya No.110 , Surabaya.


3. Pecel Ambulance Bu Hana

Pecel Ambulance Bu Hana berbeda dengan Warung biasanya, tempat makan tersebut buka ketika malam hari. Namun, banyak pegunjung yang rela mengantri untuk menikmati seporsi nasi pecel tersebut.

Warung pecel tersebut terletak di Jalan Kranggan, Sawahan, Kecamatan Sawahan, Surabaya.


4. Nasi Pecel Rawon Pucang Moro Seneng

Sesuai dengan namanya, nasi pecel di warung ini disiram dengan kuah rawon yang gurih. Warung kaki lima ini buka waktu malam hingga dini hari.

Tempat makan ini berlokasi di Jalan Pucang Anom No.17,Pucang Sewu, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya.


5. Pecel Ponorogo Boeyanti

Pecel Ponorogo Boeyanti memiliki rasa yang khas sehingga bisa membuat betah para pengunjungnya. Selain itu, berbagai lauk pauk juga tersedia di Warung tersebut seperti sate usus, otak telur, bakwan jagung dan masih banyak lagi.

Pecel Ponorogo Boeyanti terletak di Jalan Ketapang Kali No. 51, Genteng, Kota Surabaya.


Sumber :

https://bondowoso.jatimnetwork.com/wisata/pr-1826532071/awas-ngiler-rek-10-rekomendasi-nasi-pecel-enak-di-surabaya-lengkap-dengan-alamat?page=3

No comments:

Post a Comment

Related Posts